Guru  Private ke Rumah SD Surabaya

 

les privat sd solo

 

Les privat di LBB Cendikia Surabaya Raya membuka program les privat untuk jenjang siswa SD di wilayah Kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Solo Semarang. Program les ini merupakan progam les yang bertujuan untuk memudahkan dan membantu siswa untuk memahami, mengikuti dan mencapai target belajar siswa sebagaimana kurikulum di sekolah. Dengan adanya les privat ini, diharapkan bisa memberikan kemudahan bagi siswa memahami mata pelajaran yang masih dianggap sulit (belum dipahami) saat mengikuti pelajaran di sekolah. Dengan demikian siswa mampu berprestasi yang baik dalam mengikuti pendidikan di sekolah. Program les akan menyesuaikan dengan kebutuhan materi ajar, tugas dan latihan di sekolah serta kurikulum yang diterapkan. Dengan demikian, target belajar siswa SD di sekolahnya bisa tercapai dengan mudah. LBB Cendikia berharap bisa menjadi rekomendasi les privat terbaik untuk siswa SD

Kenapa Guru Private datang ke rumah Penting untuk Siswa SD?

Guru Private datang ke rumah sangat penting untuk siswa SD sebagai pendamping belajar siswa 

Anak usia 6-12 tahun atau dalam pendidikan SD merupakan usia golden. Dimana kemampuan akademis dan aspek kepribadianya menjadi pondasi yang menunjang pada jenjang pendidikan selanjutnya.

Sehingga memberikan pembelajaran yang optimal kepadanya, sangat penting untuk menunjang perkembangan mereka pada tahap selanjutnya.

Maka dari itu, LBB Cendikia mempunyai harapan untuk mendukung secara optimal perkembangan siswa tingkat SD secara spesifik sesuai dengan pola belajar dan karakter mereka masing masing siswa.

Baca juga:  Les Privat Solo Raya | Guru Berkualitas Biaya Terjangkau

 Les Privat Surabaya Raya | Guru Berkualitas Biaya Terjangkau

 Les Privat Malang Raya | Guru Berkualitas Biaya Terjangkau

 

Keuntungan Guru Private untuk Siswa SD

Pengajar Private datang ke rumah bisa menjadi pendamping dan teman belajar yang asyik untuk anak 

Ayah bunda tentu sangat mengharapkan pendidikan yang baik untuk putra dan putrinya di usia tumbuh kembangnya menempuh pendidikan tingkat SD.

Selain memberikan pendidikan formal, memiliki keinginan untuk memberikan pengalaman les tambahan di luar sekolah kepada putra dan putri adalah harapan setiap orang tua. Dengan tujuan untuk menjaga dan meningkatkan kemampuan dan prestasi mereka dalam aspek akademis, maka salah satu pilihan yang bisa anda ambil adalah dengan memberikan les privat kepada putra/putri anda yang saat ini menempuh pendidikan di jenjang SD. 

Kenapa perlu memberikan les privat untuk putra/putri anda?

Melalui les privat SD, anak anda akan mendapatkan banyak sekali manfaat, antara lain :

   1.  Anak mendapat teman belajar melalui guru datang kerumah 

Les Private datang ke rumah bisa memberikan pengalaman les tambahan yang lebih dekat secara emosional antara siswa dengan gurunya. Anak memiliki kecenderungan lebih bersemangat belajar jika mereka memiliki teman belajar

1 guru yang fokus membimbing 1 siswa, menjadikan anak anda memiliki seluruh perhatian 100 persen yang diberikan oleh guru lesnya. Berbeda halnya dengan les tambahan yang sifatnya kelas atau di sekolah yang notabene memiliki jumlah siswa yang lebih banyak, yang membuat siswa terkadang sulit fokus.

   2.  Anak lebih nyaman belajar di rumah bersama pengajar di rumah 

Belajar bersama kursus private SD di rumah bisa memberikan pengalaman yang menyenangkan saat mereka belajar di rumah. Memiliki kebiasaan belajar di rumah untuk seorang anak SD adalah dambaan semua orang tua. Sehingga akan terbentuk kenyamanan belajar saat di rumah. Inilah yang menjadi nilai plus, sehingga dengan rasa nyaman belajar dirumah ini, anak diharapkan bisa memiliki kebiasaan untuk belajar dirumah. Orang tua sangat mengharapkan anak bisa menghabiskan waktu di rumah dengan kegiatan produktif seperti salah satunya belajar, dari pada bermain di luar.

   3.  Aktivitas anak lebih terkontrol

Pengadaan les privat di rumah tentunya memudahkan ayah dan bunda dalam mengawasi proses belajar anak. Hal ini tentu berbeda jikalau anak-anak mengikuti les di luar rumah, sehingga ayah dan bunda tidak mengetahui secara langsung prosesnya serta mungkin muncul kekhawatiran karena anak jauh dari pantauan langsung. Mengikutkan anak belajar di Les Privat memberikan kemudahan bagi ayah dan bunda dalam mengontrol belajar anak di rumah. Jika di sekolah ada guru-guru yang mengontrol belajar anak, di rumah ayah dan bunda bisa dibantu guru privat untuk mengamati proses belajar anak. Tentunya menyenangkan jika ayah dan bunda bisa melihat anak-anak bersemangat dalam mengikuti les privat dirumah.

   4.  Memberikan kenyamanan belajar anak di rumah oleh pengajar di rumah 

Ayah dan bunda tentu sangat senang jika bisa melihat anak-anak bisa belajar di rumah dengan tekun bukan? Ya, setiap orangtua pasti ingin melihat semangat belajar anaknya secara langsung. Orangtua dituntut untuk memberikan pengondisian belajar yang menyenangkan di rumah sehingga anak-anak lebih betah belajar. Adanya guru privat yang membimbing langsung dan memberikan solusi belajar anak dirumah tentunya bisa memberikan kenyamanan tambahan untuk anak-anak belajar dirumah. Hal ini juga membentuk kebiasaan belajar anak-anak ketika didalam rumah walau tidak didampingi guru privat kedepannya.

   5.  Anak lebih mudah memahami pelajaran dengan bimbingan privat

Dengan bimbingan belajar bersama guru Privat, anak akan lebih mudah mengikuti pemahaman materi pelajaran yang disampaikan tentor. Apalagi kondisi pembelajaran secara daring di masa pandemi ini, siswa kesulitan dalam mengikuti pelajaran yang disampaikan secara daring. Kesulitan yang dirasakan ialah penerimaan penyampaian materi pelajaran yang tidak sepenuhnya diterima secara langsung, akhirnya pemahaman yang diterima secara parsial. Dibandingkan dengan pertemuan secara langsung, maka kondisi belajar secara daring lebih terasa sulit. Oleh karena itu, pengajaran secara privat oleh tentor akan sangat membantu anak untuk memahami materi pelajaran secara menyeluruh.

   6.  Orang tua mendapat laporan belajar dan prestasi anak

Dengan bimbingan belajar bersama Guru Les Private, orang tua akan selalu bisa memantau proses belajar dan prestasi anak. Mengingat dengan pembelajaran secara privat pengajar akan selalu memberikan laporan kepada orang tua terkait proses belajar anak. Dengan demikian perkembangan prestasi anak dapat dikontrol secara berkala dengan laporan yang diberikan dari tentor.

Berapa Biaya untuk guru Private datang ke rumah 

Mungkin Ayah dan Bunda khawatir jikalau biaya guru private ke rumah mahal ya?

Namun, tenang saja, biaya guru les privat untuk tingkat Sekolah Dasar (SD) masih sangat terjangkau jika Ayah dan Bunda mendaftarkan les ke LBB Cendikia. Biaya les privat hanya 45.000 rupiah saja per pertemuannya. Dengan harga tersebut, anak-anak akan dilayani selama 1 jam 30 menit (90 menit). Guru yang akan mengajar dan mendampingi mereka belajar juga sudah terseleksi dan memiliki kualitas yang bagus.

Dengan harga tersebut pun, akan ada banyak fasilitas gratis yang bisa didapatkan seperti layanan tanya jawab 24 jam, fasilitas tryout gratis, ribuan bank soal dan pembahasan serta buletin parenting.

Itulah beberapa informasi terkait Guru privat SD di rumah anda yang mungkin bisa menjadi solusi Ayah dan Bunda dalam memberikan pembelajaran terbaik untuk anak-anak. Jika Ayah dan Bunda berkenan, silakan bergabung dengan LBB Cendikia  untuk memberikan les privat berbagai mata pelajaran putra dan putri anda. Untuk info lengkap dan updat silakan Ayah dan Bunda menghubungi nomer LBB Cendikia.

Kontak kami di Whatsapp