LBB Cendikia – Les Privat SMP Surabaya.

Apakah ayah dan bunda memiliki putra atau putri yang sudah menginjak Sekolah Menengah Pertama (SMP)?. Apakah ayah dan bunda menjumpai mereka sedang kesulitan dalam memahami mata pelajarannya saat ini?. Belum lagi ketika mereka bertanya meminta bimbingan, sedangkan ayah dan bunda kesulitan karena tidak memiliki waktu atau alasan lainnya. Dan akhirnya mendapati nilai mata pelajaran mereka banyak yang tidak sesuai harapan, tentunya membawa kesedihan buat para orangtua. Jika sudah menghadapai situasi demikian, sebaiknya ayah dan bunda segera mencari solusi terbaik untuk anak-anak dalam memahami setiap mata pelajarannya. Jika tidak segera diberi solusi ditakutkan akan adanya dampak yang lebih buruk lagi. Apalagi dalam masa pandemi seperti ini, banyak siswa kesulitan melakukan tatap muka dan pembimbingan dengan guru-guru mereka. Memberikan les privat atau les tambahan bisa menjadi salah satu solusi yang tepat dalam mengatasi kesulitan belajar anak-anak.

Apa Keuntungan Mengikutkan Les Privat saat SMP?

Ada banyak keuntungan yang didapatkan dengan memberikan les privat pada siswa siswi SMP, antara lain;

1. Kesulitan belajar anak terselesaikan setelah ikut les privat SMP

Tujuan utama dari memberikan les privat tambahan pada anak tidak lain untuk menyelesaikan kesulitan belajar anak dalam memahami mata pelajaran yang diberikan di sekolah. Ketika anak-anak memiliki banyak keluhan dalam memahami mata pelajaran di sekolah, sedangkan ayah dan bunda tidak memiliki banyak waktu untuk mendampingi belajar mereka, maka les privat sebagai saran solusi yang tepat.

2. Anak mendapatkan pembimbing sekaligus teman belajar

Selain kesulitan belajar terselesaikan, anak-anak bisa mendapatkan teman belajar atau pembimbing belajar. Guru les privat juga bisa menemukan kesulitan belajar anak lebih detail ketika melakukan komunikasi atau pertemuan langsung, sehingga setiap detail kesulitan anak bisa terselesaikan. Selain itu, anak-anak akan merasa diperhatikan belajarnya dan bisa menambah semangat belajar anak.  1 guru privat fokus membimbing 1 siswa, sehingga perhatian guru 100% dalam mendampingi belajar anak. Hal ini tentu berbeda dengan les tambahan yang sifatnya kelas atau disekolah dimana jumlah siswanya lebih banyak.

3. Aktifitas belajar anak lebih terkontrol

Pengadaan les privat yang dilakukan di rumah tentunya memudahkan ayah dan bunda dalam mengawasi proses belajar anak. Hal ini tentu berbeda jikalau anak-anak mengikuti les diluar rumah sehingga ayah dan bunda tidak mengetahui secara langsung prosesnya serta mungkin muncul kekhawatiran karena anak jauh dari pantauan langsung. Mengikutkan anak dalam les privat memberikan kemudahan bagi ayah dan bunda dalam mengontrol belajar anak di rumah. Jika di sekolah ada guru-guru yang mengontrol belajar anak, di rumah ayah dan bunda bisa dibantu guru privat untuk mengamati proses belajar anak. Tentunya menyenangkan jika ayah dan bunda bisa melihat anak-anak bersemangat dalam mengikuti les privat dirumah.

4. Memberikan kenyamanan belajar anak di rumah

ayah dan bunda tentu sangat senang jika bisa melihat anak-anak bisa belajar di rumah dengan tekun bukan?. Ya, setiap orangtua pasti ingin melihat semangat belajar anaknya secara langsung. Orangtua dituntut untuk memberikan pengondisian belajar yang menyenangkan di rumah sehingga anak-anak lebih betah belajar. Adanya guru privat yang membimbing langsung dan memberikan solusi belajar anak dirumah tentunya bisa memberikan kenyamanan tambahan untuk anak-anak belajar dirumah. Hal ini juga membentuk kebiasaan belajar anak-anak ketika didalam rumah walau tidak didampingi guru privat kedepannya.

5. Anak mendapatkan inspirasi belajar dari tentor berprestasi

Dengan les privat, anak-anak akan sering berinteraksi langsung dengan tentor-tentor pilihan berprestasi. Seperti halnya tentor dari LBB Cendikia yang berasal dari universitas ternama di Indonesia tentunya bisa menjadi inspirasi anak-anak kelak ketika akan berkuliah. Dengan demikian, anak-anak sangat dimungkinkan akan lebih termotivasi untuk belajar giat dan terbangun impian berkuliah di universitas ternama seperti tentor mereka.

Berapa Harga Les Privat SMP Surabaya?

Mungkin ayah dan bunda khawatir jikalau biaya les privat mahal ya?. Namun, tenang saja, biaya les privat untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) masih sangat terjangkau jika ayah dan bunda mendaftarkan les ke LBB Cendikia. Biaya les privat hanya 55.000 rupiah saja per pertemuannya. Dengan harga tersebut, anak-anak akan dilayani selama 1 jam 30 menit (90 menit). Guru yang akan mengajar dan mendampingi mereka belajar juga sudah terseleksi dan memiliki kualitas yang bagus.

Dengan harga tersebut pun, akan ada banyak fasilitas gratis yang bisa didapatkan seperti layanan tanya jawab 24 jam, fasilitas tryout gratis, ribuan bank soal dan pembahasan serta buletin parenting.

Itulah beberapa informasi terkait les privat SMP yang mungkin bisa menjadi solusi ayah dan bunda dalam memberikan pembelajaran terbaik untuk anak-anak. Jika ayah dan bunda berkenan, silakan bergabung dengan LBB Cendikia untuk memberikan les privat berbagai mata pelajaran. Untuk info lengkap dan terbaru silakan ayah dan bunda menghubungi nomer admin atau datang langsung ke kantor LBB Cendikia Surabaya. Dapatkan gratis uji coba les privat disini.